Default
Pernikahan
Default
Keg. Kampus
Default
Konser
Default
Hari Libur
Default
Wisuda
Default
Seminar
Default
Available
Ketentuan Penggunaan Gedung Graha ITS
- Durasi Waktu yang Disediakan Bagi Penyewa Gedung
- Pemakaian pagi hari
- Durasi waktu mulai pukul 08.00 - 13.00 WIB, pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- AC gedung dijalankan pada pukul 07.00 WIB atau satu jam sebelum acara;
- Persiapan dekorasi dan catering dapat dilaksanakan mulai pukul 24.00 WIB s/d selesai pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- Pada pukul 14.00 WIB pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa seluruh ruangan yang dipakai harus sudah dikosongkan dari semua peralatan vendor termasuk peralatan Catering dan Dekorasi sudah dikeluarkan dari Gedung;
- Apabila pihak vendor dari penyewa belum menyelesaikan ketentuan pada poin 4, maka vendor akan dikenakan sanki biaya tambahan servis senilai Rp 2.000.000,-
- Pemakaian malam hari
- Durasi waktu mulai pukul 18.00 — 23.00 WIB, pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- AC gedung dijalankan pada pukul 17.00 WIB atau satu jam sebelum acara;
- Persiapan dekorasi dan catering dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB s/d selesai pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- Diperbolehkan persiapan pagi hari pukul 09.00 WIB dibagian samping gedung. Dengan syarat tidak mengganggu acara yang sedang berlangsung.
- Pada pukul 24.00 WIB pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa seluruh ruangan yang dipakai harus sudah dikosongkan dari semua peralatan termasuk peralatan catering dan dekorasi yang lama sudah dikeluarkan dari Gedung;
- Apabila pihak vendor dari penyewa belum menyelesaikan ketentuan pada poin 5, maka vendor akan dikenakan sanki biaya tambahan servis senilai Rp 2.000.000,-
- Pemakaian pagi hari
- Syarat-syarat Pemesanan dan Pembayaran
- Setiap penyewa diwajibkan mengisi formulir pemesanan & melakukan kesepakatan perjanjian sewa Gedung yang disediakan oleh pengelola gedung serta membayar uang tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Uang tanda jadi tersebut tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan reservasi dari pihak penyewa;
- Batas waktu pemesanan adalah 6 (enam) bulan sebelum hari H dan apabila lebih dari 6 (enam) bulan dari hari H terjadi perubahan harga, harus mengikuti harga baru;
- 2 (dua) bulan setelah tanda jadi, pihak penyewa diwajibkan membayar biaya sewa (angsuran I) sebesar 50% dari total biaya sewa yang telah disepakati dikurangi biaya tanda jadi;
- 2 (dua) minggu sebelum hari H, pihak penyewa harus telah melunasi seluruh biaya sewa;
- Apabila salah satu dari keempat poin di atas tidak dipenuhi oleh pihak penyewa, maka pihak pengelola gedung berhak membatalkan kesepakatan dan memberikan kesempatan kepada calon penyewa lain untuk menggunakan gedung pada tanggal tersebut dan segala bentuk pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat diminta kembali;
- Pembayaran akan sah apabila pihak penyewa telah menerima tanda bukti pembayaran dari Bendahara setelah melakukan pembayaran atau setelah menyerahkan bukti transfer;
- Apabila ada penambahan pemesanan di luar perjanjian, maka pembayaran untuk pemesanan tambahan harus dilakukan pada saat pemesanan tersebut dilakukan;
- Penggunaan gedung selama 3 (tiga) hari berturut-turut akan mendapatkan potongan harga sebesar 15% dari total biaya sewa yang disepakati;
- Untuk penggunaan gedung selama 7 (tujuh) hari berturut-turut akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari total biaya sewa yang disepakati.
- Penambahan Jam Penggunaan Gedung
- Penambahan jam penggunaan gedung setelah jam 13.00 WIB atau sebelum jam 18.00 WIB tidak dapat dilaksanakan kecuali memblokir untuk kegiatan hal itu dan dikenai biaya 50% dari sewa gedung, dengan catatan tanpa AC, bila memakai AC tetap dikenakan biaya penuh dengan durasi waktu 4 jam.
- Pembatalan dan Perubahan Tanggal Sewa
- Apabila pihak penyewa melakukan pembatalan reservasi pada,
- 1 (satu) bulan sebelum hari H, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari biaya sewa gedung yang telah dibayar sebelumnya;
- 2 (dua) minggu sebelum hari ”H, maka akan dikenakan biaya pembatalan 100% dari biaya sewa gedung yang telah dibayar sebelumnya;
- Perubahan tanggal pemakaian hanya diperbolehkan 2 (dua) kali dengan pemberitahuan 2 (dua) bulan sebelumnya, apabila telah 2 (dua) kali pindah tanggal maka untuk pindah tanggal yang ke 3 (tiga) dinyatakan batal.
- Apabila pihak penyewa menunda tanggal pemakaian diperbolehkan dalam kurun waktu 6 (enam) bulan dari tanggal sewa.
- Apabila pihak penyewa melakukan pembatalan reservasi pada,
- Kewajiban Penyewa
- Wajib mengembalikan objek sewa pada waktu perjanjian berakhir dalam keadaan baik;
- Wajib melakukan perbaikan atas kerusakan infrastruktur jalan dan/atau bangunan yang dapat dibuktikan sebagai akibat kegiatan operasional;
- Wajib menanggung ganti rugi atas kejadian yang diakibatkan dari operasional objek sewa;
- Wajib memastikan vendor untuk mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku;
- Wajib melakukan pengamanan dan pemeliharaan terhadap objek sewa.
- Deposit
- Pembayaran deposit awal sebesar sebesar Rp.2.000.000,-(Dua juta rupiah) dimuka dan merupakan biaya terpisah dari harga sewa;
- Deposit akan dikembalikan dengan syarat objek yang disewa dalam kondisi baik dan apabila tidak ada denda/sanksi/servis tambahan yang dikenakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
- Pengembalian deposit maksimal 14 hari kerja.
- Ketentuan Khusus
- Keperluan penyewa yang bersifat khusus (diluar ketentuan) harus mendapat persetujuan dari Pengelola;
- Penyewa maupun para tamu tidak diperkenankan membawa:
- Senjata api, senjata tajam atau sejenisnya
- Minuman keras atau obat-obatan terlarang
- Binatang liar/peliharaan.
- Penyewa maupun pihak penyedia jasa Iain yang membantu menyiapkan acara tidak diperkenankan
melakukan hal-hal yang dapat merusak dinding, lantai atau ruang yang ada di gedung seperti,
- Memaku;
- Menempel Permanen ( tidak boleh menggunakan lakban/ double tape);
- Mengotori;
- Mengubah struktur dan instalasi dari lahan tanpa izin dan persetujuan pengelola;
- Merusak/ melukai dinding atau lantai.
- Penyewa maupun pihak penyedia jasa lain yang berkegiatan di Gedung yang melanggar ketentuan ini akan dikenai sanksi ganti rugi sebesar biaya jasa dan material perbaikan;
- Apabila penyewa membawa barang sewa dari luar, dikenakan biaya sewa sebesar 10% dari harga sewa barang tersebut.
- Keamanan
- Pihak penyewa ataupun para tamu tidak diperbolehkan meninggalkan barang-barang berharga di sembarang tempat, baik di dalam atau di luar gedung maupun di dalam kendaraan yang sedang diparkir.
- Segala bentuk kehilangan maupun kerusakan adalah di luar tanggung jawab pihak pengelola.
- Penutup
- Segala keperluan yang menyangkut dengan penggunaan GSN dapat dikomunikasikan melalui:
- Telp: (031) 5924490, 5938863, HP/WA: 08123006651, Fax: (031) 5938863.
- Email: Grahafasum@gmail.com
- Dengan dikeluarkannya ketentuan ini, maka ketentuan-ketentuan terdahulu yang bertentangan dinyatakan tidak berlaku;
- Ketentuan ini berlaku mulai tanggal 01 Januari 2024 dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan yang ditetapkan ITS.
- Segala keperluan yang menyangkut dengan penggunaan GSN dapat dikomunikasikan melalui:
Ajukan Reservasi
Ketentuan Penggunaan Gedung Graha ITS
- Durasi Waktu yang Disediakan Bagi Penyewa Gedung
- Pemakaian pagi hari
- Durasi waktu mulai pukul 08.00 - 13.00 WIB, pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- AC gedung dijalankan pada pukul 07.00 WIB atau satu jam sebelum acara;
- Persiapan dekorasi dan catering dapat dilaksanakan mulai pukul 24.00 WIB s/d selesai pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- Pada pukul 14.00 WIB pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa seluruh ruangan yang dipakai harus sudah dikosongkan dari semua peralatan vendor termasuk peralatan Catering dan Dekorasi sudah dikeluarkan dari Gedung;
- Apabila pihak vendor dari penyewa belum menyelesaikan ketentuan pada poin 4, maka vendor akan dikenakan sanki biaya tambahan servis senilai Rp 2.000.000,-
- Pemakaian malam hari
- Durasi waktu mulai pukul 18.00 — 23.00 WIB, pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- AC gedung dijalankan pada pukul 17.00 WIB atau satu jam sebelum acara;
- Persiapan dekorasi dan catering dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB s/d selesai pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa;
- Diperbolehkan persiapan pagi hari pukul 09.00 WIB dibagian samping gedung. Dengan syarat tidak mengganggu acara yang sedang berlangsung.
- Pada pukul 24.00 WIB pada hari dan tanggal pelaksanaan sewa seluruh ruangan yang dipakai harus sudah dikosongkan dari semua peralatan termasuk peralatan catering dan dekorasi yang lama sudah dikeluarkan dari Gedung;
- Apabila pihak vendor dari penyewa belum menyelesaikan ketentuan pada poin 5, maka vendor akan dikenakan sanki biaya tambahan servis senilai Rp 2.000.000,-
- Pemakaian pagi hari
- Syarat-syarat Pemesanan dan Pembayaran
- Setiap penyewa diwajibkan mengisi formulir pemesanan & melakukan kesepakatan perjanjian sewa Gedung yang disediakan oleh pengelola gedung serta membayar uang tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Uang tanda jadi tersebut tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan reservasi dari pihak penyewa;
- Batas waktu pemesanan adalah 6 (enam) bulan sebelum hari H dan apabila lebih dari 6 (enam) bulan dari hari H terjadi perubahan harga, harus mengikuti harga baru;
- 2 (dua) bulan setelah tanda jadi, pihak penyewa diwajibkan membayar biaya sewa (angsuran I) sebesar 50% dari total biaya sewa yang telah disepakati dikurangi biaya tanda jadi;
- 2 (dua) minggu sebelum hari H, pihak penyewa harus telah melunasi seluruh biaya sewa;
- Apabila salah satu dari keempat poin di atas tidak dipenuhi oleh pihak penyewa, maka pihak pengelola gedung berhak membatalkan kesepakatan dan memberikan kesempatan kepada calon penyewa lain untuk menggunakan gedung pada tanggal tersebut dan segala bentuk pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat diminta kembali;
- Pembayaran akan sah apabila pihak penyewa telah menerima tanda bukti pembayaran dari Bendahara setelah melakukan pembayaran atau setelah menyerahkan bukti transfer;
- Apabila ada penambahan pemesanan di luar perjanjian, maka pembayaran untuk pemesanan tambahan harus dilakukan pada saat pemesanan tersebut dilakukan;
- Penggunaan gedung selama 3 (tiga) hari berturut-turut akan mendapatkan potongan harga sebesar 15% dari total biaya sewa yang disepakati;
- Untuk penggunaan gedung selama 7 (tujuh) hari berturut-turut akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari total biaya sewa yang disepakati.
- Penambahan Jam Penggunaan Gedung
- Penambahan jam penggunaan gedung setelah jam 13.00 WIB atau sebelum jam 18.00 WIB tidak dapat dilaksanakan kecuali memblokir untuk kegiatan hal itu dan dikenai biaya 50% dari sewa gedung, dengan catatan tanpa AC, bila memakai AC tetap dikenakan biaya penuh dengan durasi waktu 4 jam.
- Pembatalan dan Perubahan Tanggal Sewa
- Apabila pihak penyewa melakukan pembatalan reservasi pada,
- 1 (satu) bulan sebelum hari H, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari biaya sewa gedung yang telah dibayar sebelumnya;
- 2 (dua) minggu sebelum hari ”H, maka akan dikenakan biaya pembatalan 100% dari biaya sewa gedung yang telah dibayar sebelumnya;
- Perubahan tanggal pemakaian hanya diperbolehkan 2 (dua) kali dengan pemberitahuan 2 (dua) bulan sebelumnya, apabila telah 2 (dua) kali pindah tanggal maka untuk pindah tanggal yang ke 3 (tiga) dinyatakan batal.
- Apabila pihak penyewa menunda tanggal pemakaian diperbolehkan dalam kurun waktu 6 (enam) bulan dari tanggal sewa.
- Apabila pihak penyewa melakukan pembatalan reservasi pada,
- Kewajiban Penyewa
- Wajib mengembalikan objek sewa pada waktu perjanjian berakhir dalam keadaan baik;
- Wajib melakukan perbaikan atas kerusakan infrastruktur jalan dan/atau bangunan yang dapat dibuktikan sebagai akibat kegiatan operasional;
- Wajib menanggung ganti rugi atas kejadian yang diakibatkan dari operasional objek sewa;
- Wajib memastikan vendor untuk mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku;
- Wajib melakukan pengamanan dan pemeliharaan terhadap objek sewa.
- Deposit
- Pembayaran deposit awal sebesar sebesar Rp.2.000.000,-(Dua juta rupiah) dimuka dan merupakan biaya terpisah dari harga sewa;
- Deposit akan dikembalikan dengan syarat objek yang disewa dalam kondisi baik dan apabila tidak ada denda/sanksi/servis tambahan yang dikenakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
- Pengembalian deposit maksimal 14 hari kerja.
- Ketentuan Khusus
- Keperluan penyewa yang bersifat khusus (diluar ketentuan) harus mendapat persetujuan dari Pengelola;
- Penyewa maupun para tamu tidak diperkenankan membawa:
- Senjata api, senjata tajam atau sejenisnya
- Minuman keras atau obat-obatan terlarang
- Binatang liar/peliharaan.
- Penyewa maupun pihak penyedia jasa Iain yang membantu menyiapkan acara tidak diperkenankan
melakukan hal-hal yang dapat merusak dinding, lantai atau ruang yang ada di gedung seperti,
- Memaku;
- Menempel Permanen ( tidak boleh menggunakan lakban/ double tape);
- Mengotori;
- Mengubah struktur dan instalasi dari lahan tanpa izin dan persetujuan pengelola;
- Merusak/ melukai dinding atau lantai.
- Penyewa maupun pihak penyedia jasa lain yang berkegiatan di Gedung yang melanggar ketentuan ini akan dikenai sanksi ganti rugi sebesar biaya jasa dan material perbaikan;
- Apabila penyewa membawa barang sewa dari luar, dikenakan biaya sewa sebesar 10% dari harga sewa barang tersebut.
- Keamanan
- Pihak penyewa ataupun para tamu tidak diperbolehkan meninggalkan barang-barang berharga di sembarang tempat, baik di dalam atau di luar gedung maupun di dalam kendaraan yang sedang diparkir.
- Segala bentuk kehilangan maupun kerusakan adalah di luar tanggung jawab pihak pengelola.
- Penutup
- Segala keperluan yang menyangkut dengan penggunaan GSN dapat dikomunikasikan melalui:
- Telp: (031) 5924490, 5938863, HP/WA: 08123006651, Fax: (031) 5938863.
- Email: Grahafasum@gmail.com
- Dengan dikeluarkannya ketentuan ini, maka ketentuan-ketentuan terdahulu yang bertentangan dinyatakan tidak berlaku;
- Ketentuan ini berlaku mulai tanggal 01 Januari 2024 dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan yang ditetapkan ITS.
- Segala keperluan yang menyangkut dengan penggunaan GSN dapat dikomunikasikan melalui:
Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan, aturan, dan kontrak yang tertulis di atas.